KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN PRODUK BIO-FIR

Melalui pengembangan teknologi secara terus menerus, kita dapat mengerti manfaat FIR.
Dan melalui penelitian intensif dapat ditemukan bahan biokeramik yang dapat diproduksi secara massal sebagai produk kesehatan. Ini adalah lompatan besar dalam ilmu pengetahuan.

Bio-Keramik adalah bahan baku yang dapat menghasilkan FIR dalam jumlah besar.
Di bawah kondisi khusus dan temperatur manusia dan oleh keunikan struktur molekul, bahan ini dapat menghasilkan FIR secara terus menerus dengan panjang gelombang 6-14 mikron.
Ini adalah jenis FIR yang sangat dibutuhkan tubuh, yang mengaktifkan berbagai fungsi biologis tubuh manusia. Karena itulah bahan ini disebut Bio-Keramik.

Jenis FIR ini tidak mengakibatkan efek negatif ke dalam tubuh manusia.
Produk kesehatan FIR menghasilkan 2 efek berbeda.
Efek pertama adalah menguatkan tubuh, menjaga kesehatan dan mencegah penyakit.
Efek lainnya adalah efek terapis pada tubuh manusia yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit akut. Ini didapat dari kemampuannya menguatkan ketahanan tubuh atau kekebalan melawan penyakit, mengurangi gejala dan mempercepat penyembuhan.

Terapi FIR sangat berbeda dengan kemoterapi. FIR sering dipakai di beberapa rumah sakit sebagai fisioterapi. Efektivitas paling bagus dirasakan oleh penderita penyakit Stroke, Kolesterol, Jantung, Diabetes, Asam Urat, Sinusitis.

Hasil terhadap setiap orang bisa berbeda, tergantung kondisi / tingkat kesehatan masing-masing. Keramik dari teknologi Far Infrared Ray sangat berbeda dengan kristal yang biasa dipakai untuk menjaga keseimbangan aura.